Sunday, August 10, 2008

Dada - Ayi Menang Telak

hanya ingin ikut meyebarkan informasi, sumber DRMC.


BANDUNG, DRMC.

Lingkaran Survey Indonesia (LSI) menyatakan pasangan Dada Ayi menang telak dari hasil quick count, masing-masing untuk pasangan 1 Dada Rosada Ayi Vivananda 64,37%, no.2. Taufikurrahman/Deni Triesnahadi 26,7% dan nomor 3, Hudaya Prawira/Nahadi 9,56%, dalam Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Bandung.

Hal itu dituturkan perwakilan LSI Deni J.A. usai penghitungan suara melalui quick count di Hotel Savoy Homan, Minggu (10/8). “Dada Ayi menang di semua kecamatan,” tutur Deni J.A.

Deni juga menambahkan, menangnya pasangan Dada-Ayi memperlihatkan wujud kepuasan warga terhadap pemerintahan yang dipimpin Dada Rosada. Menurutnya, kinerja Dada pada lima tahun sebelumnya bisa diterima masyarakat banyak, karena itu mereka kembali memilihnya.

Raihan angka yang sangat signifikan ini merupakan sejarah bagi pemilihan wali kota di Bandung yang untuk pertama kalinya dipilih langsung, dan pemenangnya menang telak dibandingkan pasangan pesaingnya.

Deni menyatakan, dirinya tidak bermaksud mengambil alih fungsi KPU untuk menentukan kemenangan pilwalkot. Apa yang ia umumkan lewat perhitungan cepat hasil suara pemilih dilakukani berlandaskan metode ilmiah.

Dari hasil pantauan LSI, pemilih yang menggunakan hak suaranya mencapai 66.6 persen dan yang tidak memilih 33.3 persen. Ia juga menambahkan hasil kemenangan Dada-Ay melalui quick count ini hanya memiliki sampling error -/+ 1 persen.

Sementara itu Dada Rosada yang dinyatakan pemenang versai LSI menyatakan bersyukur atas kemenangan yang diraihnya. Menurutnya, keunggulan telak itu merupakan kemenangan warga Kota Bandung.

“Kita persembahkan kemenangan ini untuk seluruh masyarakat Bandung, bukan hanya pendukung Dada – Ayi tapi juga semua warga Bandung,” ujar Dada.

Namun, Dada juga tetap akan menunggu hasil formal yang akan diumumkan KPU. Ia juga mengatakan sangat menghormati hasil yang diperolehnya dari LSI. Disamping itu, Dada juga mengingatkan agar perseteruan beberapa partai saat pilwalkot harus cepat diselesaikan.

“Pertentangan dan perbedaan pandangan serta perselisihan harus selesai setelah Pilwalkot,” tegas Dada.

Calon Wakil Wali Kota pasangan Dada, Ayi Vivananda juga mengatakan rasa syukurnya atas kemenangan yang diumumkan LSI. Ia pun menuturkan, sangat menghormati keputusan LSI yang dikeluarkan berdasarkan hasil kajian ilmiah. Sama seperti Dada, Ayi juga mengimbau agar perseteruan politik harus segera selesai.

“Semuanya harus dibereskan, dan mari kita bangun Bandung bersama-sama, karena Bandung adalah milik kita semua,” kata Ayi.**

sumber:

http://dadakudadamu.com/index.php?option=com_content&task=view&id=292&Itemid=59

2 comments:

  1. Bagus itu !! Daripada Anye yang menang telak atas BU !!
    Hidup itu adalah perbuatan (SB)
    Life is chalengge (Maxim Gorky)
    Hidup adalah kebahagiaan (WS)

    ReplyDelete
  2. Hidup adalah Kenikmatan walau Sakit (BU)

    ReplyDelete

DPRD KABUPATEN PELALAWAN
SIAK SRI INDRAPURA